Selamat Tidur



Beberapa orang mengatakan sedang baik-baik saja, padahal kedip matanya lelah, tak bisa menipu walau senyum menyapu ke seluruh penjuru.

Lalu berjalan terus seolah menjadi kaki penyelamat orang-orang yang tercemar lebih dari dirinya demi memusnahkan tak berdayaan keadaan yang melankolis.

Melihat aneh padanya sama hal dengan bercermin di sekubangan air nan jernih, namun ketika sekelabat hewan air bergerak atau sesuatu jatuh memecah ketenangannya, segalanya bukan hanya saja buyar, namun hancur, menandakan rentannya ia. Seperti itu.  

Di atas kata yang pantas untuk simpati adalah? Mungkin Cinta. Penyebab yang tak bercara dan sulit untuk dibicarakan. Kelu terlalu menyatu bersamaan ego dan hasrat agar terlihat kuat.

Melalui itu semua bagaimana kita bisa menangis di antara jeritan-jeritan yang lebih perih, mungkin lebih baik terlihat angkuh tanpa mengaduh atau berkolaborasi bersama sunyi sampai kedinginan, namun diam-diam membutuhkan perapian untuk sedekap hangat di telapak tangan. Mungkin itu sebuah pilihan.

Ah...
Beberapa orang mengatakan sedang baik-baik saja. Padahal kedip matanya lelah.
Tidurlah...
Aku juga sedang baik-baik saja. Berkedip dengan mata yang ku anggap biasa. 

Selamat Tidur...

Juli 2011

Photo 


Tertarik dengan Iklan di bawah ini? Silahkan klik Gambar untuk info lebih lanjut.
Handy Living CAC1-S4-AAA82 Cabo Living Room Convert-A-Couch Microfiber Sleeper Sofa, Khaki With 2 Decorative Mocha Circles Throw PillowsHandy Living CAC1-S6-HCH87 Cabo Living Room Convert-A-Couch Chenille Sleeper Sofa, Chocolate with 2 Decorative Paisley Throw PillowsFun Furnishings Sofa Sleeper, Green Micro Suede

Comments

fauzia said…
i nak tulis saja cni bcoz' sya tak taulah man yng chatbox cni. singga pon blog sya termakasih