Aku diduniamu yg mana


Aku terkenang pada lingkar sebuah harapan,
Perasaan khilaf yang mendalam tak mampu lari mencapai ujung,
Ku telah mendesign satu skema warna-warni bagaikan pelangi,
Dan mendekati setiap derita yang membuatnya berderai.

Aku dunia yang mana pada dirimu
Tak baku aku berkata untuk menyampaikan setiap cerita yang kau tanya
Ketika semua berdiri pada satu tonggak akan tajamnya pola tekanan yang  terdengar
Disanalah waktu dimana sekat-sekat segan masih ada jelas dan berbekas untuk menyampaikan

Peradaban dalam angan ini bagai sebuah ilustrasi,
Bernada bagai suatu musikalitas yang dimainkan sang maestro
Aku bernyanyi dan menyampaikan bait-bait kata dari suara hati
Lambat laun, aku tak ingin kau lupa akan waktu yang perkasa yang selama ini berjalan disetiap iringan langkah demi langkah kita.

Aku kini ada di duniamu yang mana.

Comments