Foto Steel Wool - Bermain Dengan Api


Salah satu hobi saya yang lain adalah main kamera, fotografi. Berikut adalah hasil foto-foto Steelwool yang saya dan teman-teman sesama hobi fotografi ambil beberapa waktu lalu. Untuk cara pembuatan foto seperti ini, silahkan cari tutorialnya di Youtube atau forum-forum blog yang khusus membahas fotografi ya, Hehehe karena disana pasti lebih spesifik penjelasannya.

Oke ini dia, mulai dari sini sampai ke bawah foto-fotonya diambil dari waktu yang beda-beda, ada yang sudah setahunan lalu atau lebih, latepost kalo kata anak-anak jaman sekarang hehehe.. Ada yang baru-baru ini juga, soalnya kalo hunting beginian, selain bikinnya pasti malam malam, waktu-waktunya istirahat/tidur, kita harus janjian dulu rame-rame biar lebih seru, terkadang sering nggak jadi, besok ke besok, disitu saya sering merasa sedih Halah.. :))




Dengan sedikit utak-atik dari photoshop jadinya seperti tiga foto di atas, Labu Api, Spider Fire, Love sungsang. Terserah aja, gaya bebas kalau mau edit-edit, tinggal disesuaikan aja sama selera.








Sambil dengerin lagu Nathan Picard - Memory Finds You - juga enak yang liriknya ada kata-kata ini "You Are The Fire in my eyes" Hmmmmm.....


***



Comments

kalahitam said…
gan, foto no 2 (love) bagaimana bentuk putarannya sehingga bisa di edit seperti itu?